Featured Posts

Download Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 Ppsspp High Compres

Download Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 Ppsspp High Compres - Hello guys balik lagi bersama saya Zona, hmm kali ini Zona Game Ppsspp akan membagikan sebuah game fighting sekaligus adventure guys dan mungkin sobat sudah sangat kenal dengan game satu ini, apalagi kalau masa kecil kalian penuh dengan ninja.

 Baiklah nama game Ppsspp nya adalah Naruto Ultimate Ninja Heroes 3, buat kalian yang sering bermain game PlayStation 2 pasti sering bermain game ini, game ini hampir mirip dengan versi PS2 nya bedanya kalau di PS 2 nama Gamenya Naruto Ultimate Ninja 5 atau Naruto UN 5 dan di ppsspp namanya Naruto Ultimate Ninja Heroes 3, mungkin ada sedikit perbedaan di gameplay adventure nya dimana kalau di Naruto Un 5 mode adventure sepenuhnya bergrafik 3D dan untuk Ppsspp Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 mode adventure nya hanya 2.5D.
Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 ini merupakan salah satu seri dari game Naruto, untuk konsol Ppsspp game Naruto mempunyai banyak series di antaranya

  • Naruto Ultimate Ninja Heroes
  • Naruto Ultimate Ninja Heroes 2
  • Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 / Accel 3 ( cuma beda bahasa saja)
  • Naruto Shipuden Legends Akatsuki Rising
  • Naruto Ultimate Ninja impact
  • Naruto Shipuden Kizuna Drive
Itulah beberapa series game Naruto, untuk yang bertemakan fighting atau battle itu lebih ke Naruto Ultimate Ninja Heroes 1-3 karena seri ini lebih bagus di mode battle nya Dan sisanya lebih bagus di adventure atau petualangannya dan juga grafiknya lebih mantap.
Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 di awal game kalian bisa bermain mode battle dan adventure, dan untuk bermain di mode battle kalian belum mendapatkan semua karakter karena karakter-karakter yang lain akan terbuka jika kalian menyelesaikan mode adventure.
Untuk gamenya sendiri sudah high Compres ya jadi ukuran gamenya tidak terlalu besar. series game Naruto yang lainnya akan saya update dilain waktu, jika ada saran atau request bisa komen dikolom komentar.

Screenshot Game Ppsspp Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 :


Keterangan Game :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 Ppsspp High Compres"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan