Featured Posts

WWE SmackDown Vs Raw 2018 High Compress 200mb

Download WWE SmackDown Vs Raw 2018 High Compress 200mb - Assalamu'alaikum Wr WB,  halo guys balik lagi ni di blog zona Game,  kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sangat populer di masa,  dengan mendegar kata wrestling mungkin kalian sudah tahu apa yang saya maksud,  okay kali ini saya akan membagikan Game WWE  SmackDown Vs Raw 2018 guys, pasti sudah pada tahu kan, ya game WWE SmackDown vs Raw ini merupakan game wrestling atau gulat bebas,  sebenarnya ada si mod seri WWE SmackDown Vs Raw 2020, namun di kesempatan kali ini saya akan membagikan yang seri WWE SmackDown Vs Raw 2018 saja terlebih dahulu ya, mungkin di lain waktu akan saya update lagi.
WWE SmackDown Vs Raw 2018 ini merupakan Modifikasi dari game WWE SmackDown Vs Raw 2011, jadi game ini bukan original 2018 ya namun hasil mod karena game ppsspp rata-rata tidak pernah diupdate lagi diakhir tahun 2013 dan salah satunya game WWE SmackDown Vs Raw ini guys yang mendapat update terakhir untuk seri 2011nya.
Berbicara soal SmackDown mungkin kalian akan mengenali karakter seperti John Cena,  Brock Lesnar, Golberg dan lain-lain,  pasti kenalkan, nah di game ini terdapat banyak karakter seperti yang saya sebutkan diatas namun lebih banyak lagi, untuk modenya terdapat banyak mode ya yang tidak bisa saya sebutkan jadi akan saya screenshot saja.  Okay buat kalian yang mau mendownload game ini linknya dibawah ya. Oh iya game ini telah high compress ya jadi ukurannya hanya 200mban saja,  tapi setelah diekstrak ukurannya akan menjadi 600mb guys.

Screenshot Gameplay WWE SmackDown Vs Raw 2018




Keterangan Game 

Nama:  WWE SmackDown Vs Raw 2018
Versi:  2018
Genre:  Wrestling
Platform:  PlayStation Portable
Password:  HC BY iLhaM_51
Link: Google Drive II Save Data


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WWE SmackDown Vs Raw 2018 High Compress 200mb"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan