Featured Posts

All Seri Game Ben 10 pada Ppsspp

All Seri Game Ben 10 pada Ppsspp - Assalamu'alaikum guys balik lagi di blog zona game,  pada kali ini admin mau membagikan ni semua seri game Ben 10 pada konsol PSP guys,  siapa sih yang gak kenal dengan karakter yang satu ini, karakter yang sering memakai kaos ber angka 10 dan memakai jam tangan Alien berwarna hijau,  siapa lagi kalau bukan Ben Tenison. Ben merupakan anak kecil dimana dia mendapatkan sebuah jam berkekuatan super yang bisa merubahnya menjadi berbagai Alien. Dengan jam nya Ben mampu mengalahkan semua musuh nya dan menyelamatkan bumi,  nah apda game Ben 10 ini kalian akan diberi misi masing-masing pada game nya dimana kalian harus mengalahkan semua Alien jahat yang ada dibumi dan mengalahkan nya.  Langsung aja dari pada kelamaan check itu out.

1. Ben 10 Protector of Earth


Okay di seri pertama ada game Ben 10 Protector of Earth,  dirilis pada tanggal 30 Oktober 2007, memiliki genre Action Adventure dan bercerita tentang Ben dimasa kecil,
Link: Download || Alternatif

2. Ben 10 Alien Force


Di seri selanjutnya ada Ben 10 Alien force,  yang bercerita di awal Ben Tenison mulai beranjak dewasa dimana dia mempunyai alien-alien baru,  game ini dirilis pada tanggal 28 Oktober 2008, memiliki genre Action Adventure.
Link: Download || Alternatif

3. Ben 10 Alien Force Vilgax Attack


Seri ini Hampir sama pada seri sebelumnya bedanya hanya terdapat pada sudut pandang bermain yang berbeda,  meskipun masih memiliki genre yang sama,  Ben 10 Alien Force Vilgax attack ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya,  dirilis pada tanggal 27 Oktober 2009.
Link: Download ||alternatif

4. Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction

Seri game ini merupakan seri terakhir yang diupdate pada konsol ppsspp, di rilis pada tanggal 5 Oktober 2010, perbedaan dari seri game sebelumnya terdapat pada grafis yang sedikit realistis.
Link Download || Alternatif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All Seri Game Ben 10 pada Ppsspp"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan