Featured Posts

5 Aplikasi Yang Sangat Cocok Buat Puasa Ramadhan

Aplikasi yang Sangat Cocok buat Ibadah Puasa Ramadhan


Marhaban ya ramadhan bulan suci penuh ampunan, sebentar lagi umat muslim bergembira menyambut bulan suci penuh ampunan. Untuk memaksimalkan puasa dibulan ramadhan aplikasi berikut ini wajib ada di smartphone kalian. Berikut aplikasi yang wajib ada untuk memaksimalkan ibadah puasa.

1. Aplikasi Adzan 

Aplikasi adzan sangat cocok buat smartphone kalian. Agar sobat tau kapan adzan berkumandang apalagi waktu mudik aplikasi adzan sangat cocok buat sobat sekalian.

2. Jadwal shalat dan puasa 

Aplikasi ini sangat cocok buat sobat yang sedang pergi jauh dan tidak mengetahui jadwal shalat dan puasa jadi aplikasi ini sangat cocok buat sobat yang sedang mudik atau berpergian.

3.Alarm

Alarm menurut saya yang paling harus ada terutama bagi kalian yang suka kesiangan dan tidak sempat sahur.

4.Aplikasi Al-Qur'an (my Qur'an, Qur'an bahasa indonesia dan lain-lain)

Untuk meningkatkan pahala dibulan ramadhan aplikasi Al-Qur'an sangat cocok baik dibulan ramadhan atau bulan lainnya. Dari pada bermalas malasan menunggu adzan magrib lebij baik membaca Al-Qur'an selain mendapatkan pahala kita juga bisa lebih dekat kepada sang pencipta Allah SWT.

5.Buku saku Ramadhan

Aplikasi ini menyediakan informasi tentang bulan ramadhan,keutamaan puasa,syarat wajib puasa dan lain-lain yang pasti sangat cocok buat sobat yang ingin lebih tahu tentang puasa dan lain-lain.

Hanya itu yang bisa saya share semoga bermanfaat. Maaf jika ada salah kata kepada Allah saya mohon ampun WASSALAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Yang Sangat Cocok Buat Puasa Ramadhan"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan