Featured Posts

Tips bermain Rank Mode di Mobile Legends

Tips bermain Rank Mode di Mobile Legends- buat sobat yang sering kalah di mode rank pada mobile legends, mungkin tips dibawah ini dapat membantu sobat untuk memperbesar kemungkinan untuk menang, sebelum menuju tipsnya ada baiknya kalian mengenal apa itu Mode Rank pada mobile legends, Mode Rank adalah mode dimana pemain atau player dapat menaikkan rankingnya pada game mobile legends, semakin tinggi ranking yang sobat duduki semakin sulit pula lawan yang akan ditemui (lalu apa keuntungannya ?).
keuntungan bermain rank
1. Yang pertama sobat dapat mempertinggi ranking agar dapat banyak dikenal contohnya saja seperti tim saint atau pun indo elite dll,
2. Yang kedua kalian lebih disegani jika rank kalian lebih tinggi,
3. Yang ketiga semakin tinggi rank maka kalian tidak bertemu dengan namanya noob player ataupun bocah,
4. Dan yang keempat biasanya setiap skuad akan mencari member atau anggota skuad dengan rank yang tinggi/mudah bergabung dengan skuad.
Selain mode rank di mobile legends juga terdapat mode classic, human vs al, brawl dan custome. Lanjut dari pada berlama-lama ini dia tips bermain ranked mode.
Baca juga : Tips mengalahkan Argus dan 5 hero yg dapat memenangkan duel melawan Argus

Tips bermain rank Mode pada Mobile legend

1. Perhatikan struktur team.


Hal yang terpenting adalah struktur team, sangat penting buat sobat memperhatikan struktur team karena struktur tean yang bagus dapat memperbesar kemungkinan menang, biasanya struktur team yang bagus adalah 2 tank 1 fighter 1 marksman dan 1 mage. (Note : jangan egois saat memilih karakter, perhatikan juga team dan player lain)

2. Kuasai lebih dari dua role atau class.

Menguasai lebih dari satu role sangat penting untuk menunjang team contohnya saja jika kalian bisa menguasai role marskman dan mage, dan saat bermain team kalian membutuhkan mage tentu kalian dapat membantu dengan memakai karakter yang memiliki role mage. Dan apabila kalian hanya menguasai satu role saja, ketika kalian bermain dan ternyata role yang kalian kuasai dipakai oleh player lain, maka otomatis team tidak membutuhkan role yang sama dan jika kalian memilih karakter dwngan role yang sama tentu kalian akan di beri teguran untuk memilih role lain atau bahkan kalian akan di bully. (Note : jika kalian hanya menguasai satu role maka coba untuk belajar role jenis lain pada mode custom atau classic.)

3. Memperhatikan Map.


Setiap bermain ada baiknya kalian lebih memperhatikan map, di map kalian bisa melihat tower ,minion ataupun pemain lain yang membutuhkan bantuan, buat user tank sangat penting untuk memperhatikan map karena tank harus berdiri didepan dan menghadang atau menangkis setiap serangan agar tidak mengenai team. Setidaknya perhatikan map setiap 5 detik sekali. (Note : perhatikan map minimal 5 detik sekali)

4. Patuhi atau ikuti apa yang di katakan team.


Selain map kalian juga harus lebih memperhatikan instruksi yang diberikan oleh pemain lain misalnya kalian disuruh berkumpul maka ada baiknya kalian berkumpul, jika ada yang memerlukan bantuan maka ada baiknya pemain terdekat harus membantunya. Dan jika disuruh mundur maka ada baiknya kalian mundur agar tidak di kill oleh lawan atau untuk membantu pertahanan dan masih banyak lagi

5. Koneksi jaringan.

Tanpa koneksi jaringan yang baik kalian pasti akan mengalami lag dan dari sebab itu pastikan ketika kalian bermain ranked mode dalam koneksi yang baik dan jika koneksi sedang tidak baik maka ada baiknya kalian bermain classic atau brawl agar tidak menyusahkan team.

6. Bermain dengan teman.


Bermain dengan teman merupakan Alternatif agar kalian tidak bertemu dengan pemain noob atau bocah, minimal bermain dengan satu orang teman.

Baiklah itulah 6 tips bermain rank mode pada pada mobile legend dan apabila terjadi salah kata saya mohon maaf dan terimakasih telah berkunjung di blog saya jangan lupa follow mobile legends saya dengan nick : afrizalcoll (siapa tau ada yang mau mabar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips bermain Rank Mode di Mobile Legends"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan