Featured Posts

Tips mengalahkan Argus dan 5 Hero yang dapat mengalahkan argus

Tips mengalahkan Argus dan 5 Hero yang dapat mengalahkan argus- di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang hero Argus dan Hero yang dapat mengalahkannya. Argus merupakan Hero terbaru di Mobile Legend, dengan tampilan seperti ksatria dari kegelapan. Banyak pemain yang cukup kesal saat duel melawan Argus termasuk saya, katanya dia gal mati-mati meski di keroyok (kesimpulan yang salah) sebenarnya Argus memiliki skill 3 atau ultimate dimana skill tersebut akan memberi darah tambahan saat diserang, semakin sering diserang maka semakin banyak pula darah yang terisi. Untuk itu saya akan memberikan tips bagaimana cara mengalahkan Argus dan sebelum itu inilah lima hero yang dapat memenangkan duel melawan Argus.
Baca Juga :Tips bermain Rank di Mobile Legend

5 Hero yang dapat mengalahkan Argus saat duel.

1. Karina


Karina adalah hero yang memiliki role assasins yang pastinya lebih diunggulkan saat duel, saat berduel melawan argus sebaiknya skill tidak berada dalam masa cooldown, dan ada baiknya kalian menyerang Argus secara diam-diam atau menyergapnya sari semak-semak.

2. Grock


Grock merupakan hero bertipe tank dimana hanya kemungkinan kecil untuk mengalahkan argus sendirian maka ada baiknya jika grock ditemani oleh pemain dengan role mage atau marskman saat berduel melawan argus.

3. Roger


Roger adalah hero yang menurut saya pantas diaebut rival buat Argus karena Roger dapat berubah menjadi werewolf, pada saat berubah menjadi werewolf roger sangat effectif bila diberi item lifesteel. Anggap saja mereka berdua adahah musuh abadi dimana Argus dapat menjadi vampire yang dapat memulihkan darahnya kembali dan roger yang ultinya dapat berubah menjadi werewolf.

4. Zilong


Zilong merupakan hero dengan role fighter, zilong dapat memenangkan duel melawan Argus dengan cara memancing argus untuk mendekati tower, lalu mengangkatnya ke dalam tower, karena skill ultimate argus tidak akan berdampak apabila terkena serangan tower.

5.Irithel


Yang terakhir adalah irithel, irithel merupakan hero dengan role masrkman dimana dia memiliki kelebihan dibanding marskman yang lain, yaitu dia dapat menyerang sambil berjalan, dibantu dengan item yang mengutamakan speed dan critical damage irithel dapat dengan mudah mengalahkan Argus.

Tips mengalahkan Argus :

1. Saat bertemu Argus sendirian pastikan level kalian diatas Argus dan semua skill siap digunakan, jika level kalian berada dibawah argus dan kalian sendirian ada sebaiknya kalian mundur.
2. Skill Ultimate Argus memiliki kelemahan dimana skill tersebut hanya bertahan sementara dan skil tersebut tidak akan memulihkan darah apabila tidak mendaptkan serangan( ketika Argus mengeluarkan skill ultinya ada baiknya kalian tidak menyerangnya atau menghindarinya sampai skill tersebut cooldown.)
3. Ultimate argys tidak berguna pada tower (serangan tower tidak akan menambah darah argus)

Catatan : semua hero dapat mengalahkan hero Argus dan itu semua tergantung dari sang pemain. Tips mengalahkan argus dapat saya ketahui karena saya sudah merasakan bermain hero argus.

Follow nick mobile legends saya : afrizalcoll (siapa tahu ada yang mau mabar atau bahkan memberikan reward).
Mohon maaf jika ada salah kata dan terimakasih telah berkunjung di blog saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips mengalahkan Argus dan 5 Hero yang dapat mengalahkan argus"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan