Featured Posts

5 Game Ppsspp Ukuran kecil untuk android dibawah 100mb

5 Game Ppsspp Ukuran kecil untuk android dibawah 100mb- hy guys ketemu lagi dengan saya di Blog GGame, dikesempatan kali ini saya akan membagikan 5 Game Ppsspp Ukuran untuk android kecil dibawah 100mb, penasarankan dengan gamenya, sebelum itu mari saya jelaskan sedikit tentang PPSSPP, ppsspp merupakan salah satu konsol portabel besutan playstation yang sekarang mulai dilupakan, kenapa bisa bwgitu ? Jawabannya karena sekarang zaman android dimana smartphone yang kita gunakan sekarang bisa mengoperasikan berbagai jenis aplikasi salah satunya Ppsspp, menggunakan aplikasi emulator ppsspp dan buat gamenya kalian bisa mengunduhnya diblog ini, Hmm langsung saja ini dia 5 Game Ppsspp Ukuran kecil untuk android dibawah 150mb .

1. Street Fighter Alpha Max 3 (73mb)

Game pertama ini memiliki genre fighting dan mungkin nama game ini sudah tidak asing lagi ditelingah kalian karena game ini ada di hampir seluruh konsol dari yg kuno sampai modern, Namanya Street Fighter Alpha Max 3, game ini telah saya test pada android advan s4p ram 512mb dan berjalan baik tanpa adanya lag.
Link : Street fighter Alpha max 3

2. N.O.V.A Near Orbit (73mb)


Game kedua ini berjudul N.O.V.A Near Orbit game yang bergenre fps ini merupakan salah satu game buatan Gameloft salah satu dev terkenal di industri pergameman, game ini juga sudah sangat terkenal bahkan sudah ada versi androidnya yg tidak kalah seru.
Link : N.O.V.A near orbit

3.Ultraman Fighting Evolution 0 (66mb)


diurutan ke ada game Ultraman Fighting Evolution 0, game bergenre fighting ini memiliki ukuran yang kecil namun perlu diekstrak karena format gamenya 7z dan perlu diekstrak, buat sobat yang penasaran bisa mencoba game tersebut.
Link : Ultraman Fighting Evolution 0


Video 5 game ppsspp untuk android ukuran dibawah 200mb

4. Harvestmoon Boy and Girl (66mb)


game yang ke empat merupakan salah satu series dari game Harvestmoon yang melegenda game Harvestmoon Boy and Girl ini sebenarnya merupakan satu game dimana terdapat pilihan karakter lakiblaki dan wanita misi dari game ini hampir sama dengan seri lain yaitu menyelamatkan kota, jadi buat sobat yang penasaran atau mau nostalgia game ini bisa mencobanya.
Link : Harvest moon biy & girl

5. Marvel Nemesis (90mb)

Dan game yang terakhir iyalah game marvel nemesi, game ini bergenre fighting, bertarung dengan hero-hero buatan marvel dengan tampilan berbeda.
Link : Marvel Nemesis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Ppsspp Ukuran kecil untuk android dibawah 100mb "

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan