Featured Posts

5 Hero Mobile Legends yang sulit dikuasai namun mematikan

5 Hero Mobile Legends yang sulit dikuasai namun mematikan

Di kesempatan kali ini saya akan membahas soal hero-hero yang sulit dikuasai di mobile legends namun mematikan, menurut survei yang pernah saya lakukan di sebuah grup di facebook baiklah ini dia 5 hero yang sulit dikuasai.

1. assasin : Fanny

Sudah pada tahu pasti dengan hero yang satu ini dan tingkat kesulitannya, fanny adalah juaranya.
Apa yang membuatnya sulit ?
Hal yang membuat fanny sulit ada skill 2 nya (steel cable), apa lagi buat player awam yang tidak tahu cara mengarahkan kabelnya dengan tepat di tambah lagi (mana yang cepat habis/ boros) yang membuat hero ini sangat sulit dikuasai.

Tips dasar menguasai fanny :
-coba melatih ketepatan menaruh kabel
-kuasai map agar kabel tidak miss
-kuasai kabel dari 1 kabel menjadi 2 kabel dan seterusnya
-perhatikan buff (buff dapat membantu menghemat mana)

2. Tank : chou 

Chou ada hero dengan role fighter namun lebih sering digunakan sebagai tank dan lebih berguna jika menggunakan build tank.
Apa yang membuatnya sulit dikuasai ?
Hal yang membuat chou sulit dikuasai adalah cara bagaimana menculik hero lawan, dimulai dari skill engage hingga menendang lawan ke turret atau ke tim kita, kombinasi inilah yang sangat sulit dikuasai, selain itu hal yang membuat chou tambah sulit dikuasai adalah skill immune nya yang harus digunakan di saat tepat.

3. Fighter : Ruby

Ruby, hero satu ini sangat mengutamakan kerjasama tim dan sangat bagus saat tim war namun sangat lemah jika bertanding 1 vs 1.
Apa yang membuat hero ini sulit dikuasai ?
Hal yang membuat Ruby sulit dikuasai adalah hero yang serba tanggung antara build fighter atau tank, karena jika hero ini menggunakan build sebagai fighter datangnya kurang menyakitkan sebagai fighter. Jika menggunakan build tank hero ini tetap aja lembek karena skill pasifnya adalah lifesteal, apalagi hero ini sangat bergantung pada skill. Ada baiknya Ruby menggunakan build semi tank agar skill pasif dan wakilnya dapat bekerja optimal. Ditambah hero ini sangat bagus saat war (saran hero ini jangan dibiarkan solo atau minimalnya ada satu hero untuk membantunya)

4. Mage : kagura

Dari role mage hero yang sulit dikuasai sebenarnya ada banyak seperti alice, harley fasha dll namun menurut saya yang paling mematikan adalah kagura.
Apa yang membuat hero ini sulit dikuasai ?
Yang membuat hero ini sulit dikuasai adalah kombinasi skill yang harus tepat dan juga penguasaan skill pastinya, sedikit saran kombinasi skill dari saya, skill 1-3-1-2-3-1

5. Marksman : Moskov

Menurut survei dan saya hero mati aman yang sulit dikuasai adalah moskov namun hero ini paling ditakuti dilate game.
Apa yang membuatnya sulit dikuasai ?
Penguasaan skill 1 yaitu skill dash sangat penting saat farming ataupun tim war, dan jangka sampai salah flash saat tim war, penguasaan posisi sangat penting bagi moskov, penguasaan skill 2 biasanya player pro moskov menggunakan skill 1 (flash) untuk memposisikan  agar lawan berada di dekat tembok dan skill 2 yang memiliki efek stun yang cukup lama jika lawan mengenai tembok. Dan yang terakhir adalah Penguasaan ultimate yang harus memiliki keakuratan yang tinggi.

Itulah 5 hero yang sulit dikuasai namun mematikan, sekian dan terimakasih

Jangan lupa follow akun mobile Legends saya
Nama : RzL_мутнι¢
 id : 97146856

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hero Mobile Legends yang sulit dikuasai namun mematikan"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan