Featured Posts

11 Game Ppsspp terbaik 2018

11 Game Ppsspp terbaik 2018

Assalaamu‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh
 Pada kesempatan kali saya akan membagikan beberapa game Ppsspp terbaik pada 2018 menurut saya, baiklah daripada berlama-lama ini dia gamenya.


1. Dissidia 012 Final Fantasy


Diurutan pertama menurut saya adalah game dari squarenix, game dengan judul Dissidia 012 Final Fantasy ini merupakan game fighting dimana karakternya merupakan toko utama pada seri final Fantasy 1-12 .
Link :Dissidia 012 Final Fantasy


2. Kingdom Heart : Birth By Sleep


  Kingdom heart merupakan game yg bertemakan Disney dimana kalian akan bermain dengan satu karakter dan didukung oleh partner yg merupakan karakter disney
Link : Kingdom Heart : Birth by Sleep


3. GTA Vice City

Game ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian ya game GTA vice city merupakan salah satu dari seri Grand Theft Auto.
Link :GTA vice city


4. Crisis Core Final Fantasy VII


 Masih seri final Fantasy, game satu ini menggabungkan antara game actionnya dan RPG, crisis core final Fantasy vii ini masih sangat berkaitan erat dengan final Fantasy vii
Link : Crisis Core Final Fantasy VII


5. God Of War Ghost of sparta


Game selanjutnya iyalah God of war Ghost of Sparta, game ini bercerita tentang dewa perang yaitu kratos, yg turun ke bumi dan membantu manusia.
Link : God Of War Ghost Of Sparta


6. Daxter


Game selanjutnya ialah game daxter, tentang informasi game ini saya kurang paham karena game ini menurut saya cocok dengan anak2, game ini memiliki Story dan grafis yg mirip dengan crash bandicot.
Link : Daxte


7. Patapon 3


Game yang ke 7 ialah game patapon, game ini memiliki 3 seri yaitu patapon 1-3, jujur saya belum pernah memainkan game ini, tapi menurut saya game ini sangat unik dan tidak membosankan.
Link :Patapon 3


8.  300 match To Glory


 Game selanjutnya ialah game 300 match to glory, game dengan tema perang, dimana kali akan bermain dengan satu karakter dan sebuah pasukan untuk berpengaruh
Link : 300 match to glory


9. justice league Heroes


Game dengan sudut pandang 2.5D ini bercerita tentang para karakter yang ada pada justice league, mereka berperang untuk menyelamatkan bumi dari para monster dan penjahat.
Link : Justice league Heroes


10. Ghostbusters

Ghostbusters di game ini kalian akan diajak untuk berburu para hantu-hantu yang menyebabkan kekacauan di kota.
Link : Ghostbusters


11. Naruto Shipuden Ultimate ninja Impact


Di game Naruto ultimate ninja impact ini merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan dikonsolidasikan Ppsspp maupun android, di game ini kalian akan disuguhkan karakter-karakter dari serial Naruto.
Link : Naruto Ultimate Ninja Impact







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Game Ppsspp terbaik 2018"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan