Featured Posts

5 Hero Yang Dapat Menghentikan Fanny /counter hero fanny

5 Hero Yang Dapat Menghentikan Fanny 


Dikesempatan kali ini saya akan membahas hero Fanny. Fanny merupakan hero dengan role assasin dengan tingkat kesulitan yang tinggi bahkan menurut saya ini hero yang paling susah dikuasai, butuh beberapa waktu untuk menguasai hero satu ini. Menurut saya fanng adalah best assasin seandainya tidak di nerf oleh pihak moonton. Berbicara soal fanny, fanny merupakan hero yang paling sulit dihentikan karena serangan hero ini sangat cepat, bahkan bagi pro fanny membunuh tank bukanlah hal yang sulit bahkan sangat mudah.
Sehebat-hebatnya fanny pasti ada hero yang dapat menghentikannya, baiklah dibawah ini adalah hero-hero yang dapat menghentikan fanny.

1. Aurora


Aurora merupakan hero dengan role mage, meskipun hero ini sangat lemah dan bahkan sangat mudah di kill oleh fanny tapi menurut saya aurora merupakan hero yang paling mudah menghentikan fanny, bagi user pro aurora mereka akan menggunakan skill pasif aurora yang dapat membekukan lawan, dengan cara ini fanny dapat dibunuh dengan mudah.
 biasanya combo skill aurora
1 vs 1
Combo Skill 2-1-3
War tim
Combo skill 3-1-2 atau 1-3-2

2. Chou


Hero dengan role fighter ini merupakan hero dengan imune terkuat, biasanya chou menggunakan build semi tank karena lebih ampuh, kelebihan hero ini ialah skillnya, dimana skill nyq dapat menstun bahkan skillnya dapat dilakukakn berkali-kali(spam), ditambah ultimate dari chou yang dapat menculik lawan ke turret atau ke tim, dan saat bertemu fanny biasanya user chou akan melakukan ultima
te langsung dan disertai kombo skill lainnya, yang dapat membuat fanny tak berkutik.,

3. Hayabusa


Hayabusa menurut saya adalah counter paling pas untuk melawan fanny saat solo lane, saat solo lane hayabusa diunggulkan dengan skill shadow kill atau ultimatenya,

4. Moskov


Marksman satu ini merupakan counter yang paling cocok untuk fanny, moskov diunggulkan oleh skill 2 nya yang dapat menstun cukup lama, apabila lawan terkena skill 2 dan tertancap di tembok maka hero tersebut akan terkena stun yang cukup lama, hal tersebut dapat dilakukan pada fanny, apalagi late game.

5. Ruby


Ruby hero ini hampir sama seperti chou yaitu hero Cc/crowd control, meskipun hero ini role fighter tapi damage yang dihasilkan oleh ruby sangatlah kecil, dan ruby lebih baik digunakan sebagai semi tank, biasanya user ruby saat berhadapan dengang fanny mereka akan menggunakan combo skill 2 untuk menghentikan laju fanny dan dilanjutkan dengan ultimate untuk menarik fanny kembali saat dia mau kabur.

Baiklah itulah 5 Hero Yang Dapat Menghentikan Fanny, terimakasih telah berkunjung dan terimakasih

Jangan lupa follow akun mobile legends saya
Nama : RzL_мутнι¢  
id : 97146856

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hero Yang Dapat Menghentikan Fanny /counter hero fanny"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan