Featured Posts

Nature Ville Game Android mirip Harvestmoon

Nature Ville Game Android mirip Harvestmoon 
Ok guys kembali lagi bersama saya di blog GGameYT, kali ini saya akan memberikan kabar gembira buat kalian yang pernah main game Harvestmoon, karena sekarang ada game baru yang baru rilis dan gameplay-nya mirip dengan Harvestmoon guys. Nama game Nature Ville Indonesia, game Nature Ville Indonesia ini baru saja rilis tanggal 30 September kemarin guys, untuk alur ceritanya sendiri sangat mirip dengan game Harvestmoon loh, keren bukan.
Diawal game sobat akan di ajak untuk membuat sebuah karakter, bisa cowok juga bisa cewek, setelah kalian membuat karakter kalian akan mendapat telpon dimana tanah perkebunan kakek kalian akan dibeli oleh investor guys, seketika kalian akan terkenang masa lalu dan kalian mencegah tanah tersebut sebelum diambil alih oleh pemerintah, mirip sekali dengan game Harvestmoon.

Video gameplay Nature Ville Indonesia


Meski pun hampir mirip dengan Harvestmoon namun game ini banyak sekali kelebihan contohnya saja kalian bisa bermain secara online, berbagi bersama teman, berkunjung ke kebun teman dan juga disini terdapat fitur berburu hewan ternak liar, keren sekali kan.
Ok buat kalian yang penasaran dengan gamenya bisa download dibawah.

Screenshot gameplay Nature Ville Indonesia






Keterangan Game Nature Ville Indonesia

Nama Game : Nature Ville Indonesia
Size : 90mb
Game for : Android
Format : apk
Genre : simulasi, adventure

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nature Ville Game Android mirip Harvestmoon"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan