Featured Posts

5 YouTuber Dengan Penghasilan tertinggi September 2018

5 YouTuber Dengan Penghasilan tertinggi September 2018 - Ok Guys Selamat datang di blog Ggameyt, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang berjudul 5 YouTuber Indonesia Dengan Penghasilan tertinggi September 2018, sebelum ke topik pembahasan ada baiknya kalian tahu apa itu youtuber , Youtuber adalah Orang-orang yang mencari penghasilan di YouTube atau juga berprofesi sebagai konten kreator di YouTube. Ok langsung saja ini dia nama-nama youtuber dengan penghasilan tertinggi.

1.MiawAug

Di nomor posisi kedua ada MiawAug, salah satu youtuber dengan Niche game, meskipun subscriber MiawAug hanya 2,8jt dan kalah dari Jess no limit namun penghasilan jauh lebih tinggi dibanding Jess no limit, penghasilan MiawAug sendiri berkisar antara 193jt-3m kenapa penghasilan MiawAug lebih tinggi karena MiawAug selalu meng-upload video setiap harinya.

2.Ria Ricis

Ria ricis salah satu youtuber favorite saya, why ? Karena channel ria ricis berisikan konten-konten yang cukup mendidik dan dapat di terima di semua kalangan, ria ricis juga merupakan salah satu atau juga satu-satunya youtuber wanita dengan subscriber terbanyak saat ini, untuk penghasilannya sendiri berkisar antara  188jt-2,8m wow bukan.


3.Atta Halilintar

Siapa yang gak kenal dengan Atta Halilintar, Atta Halilintar merupakan salah satu anak dari keluarga gen Halilintar.
 Atta sangat menonjol di bidang youtuber di banding keluarga Gan Halilintar lainnya, buktinya sekarang ia telah mempunyai 5,3 juta lebih subscriber, Wow bukan, dan penghasilannya berkisar dari 156jt-2.4m  perbulannya wow banget bukan, dan menurut saya Atta Halilintar memegang subscriber terbanyak di Indonesia

4.Jess No Limit

Siapa yang tidak kenal dengan orang satu ini jess no limit atau Justin dia merupakan salah satu pro player mobile Legends, dengan hanya bermain dan berbagi tips mobile Legends jess sudah bisa meraih 3,5jt subscriber dan bahkan saat ini sudah jauh melewati MiawAug, untuk penghasilan nya sendiri Jess bisa menghasilkan 92jt-1,4m perbulannya belum juga ditambah lagi dengan menjadi pro player dan endorse-endorse lainnya.

5.Raditya Dika

Raditya Dika merupakan seorang multitalenta mulai dari aktor,komedian,sutradara dan youtuber, Raditya Dika juga sangat terkenal di bidang stand up komedi, untuk penghasilannya sendiri berkisar antara 68jt-1m saja mungkin menjadi yang terarah diantara youtuber diatas namun itu hanya gaji youtuber ya saja, untuk profesi lainnya mungkin Raditya Dika mempunyai penghasilan tertinggi.


6. Mungkin channel YouTube sobat yang akan menjadi salah satu youtuber tertinggi, terus berusaha dan juga berdoa, salam sukses dari saya

Ok cukup sekian dari saya, untuk sobat yang ingin mengecek penghasilan youtuber lain bisa cek di Www.socialblade.com.
 Jangan lupa untuk subscribe channel saya yaitu Zona game

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 YouTuber Dengan Penghasilan tertinggi September 2018"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan