Featured Posts

5 Game Java Untuk Android

5 Game Java Untuk Android- pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 5 game java untuk game android. Sebelum itu pasti sobat sudah apa itu java, java merupakan Operasi sistem pada handphone model lama, sebelum android muncul. Mungkin banyak dari sobat yang melupakan game java atau bahkan tidak pernah mencobanya, oleh karena itu di kali ini saya akan membuat sobat untuk nostalgia kembali ke jaman game java. Ada banyak game java yang sudah cukup terkenal seperti sonic, mario, assasins creed dan lain sebagaianya. Langsung aja cekidot.

5 game java untuk android

1. Assasin creed 3 (6,5mb)

Game java yang pertama adalah assasins creed 3 brotherhood pasti sudah sangat kenal dengan game yang satu ini, dari namanya saja sudah sangat terkenal. Dari pada basa-basi ini dia gamenya.

Link : Disini

2.The Amazing Spiderman 2 (10mb)


Game java yang kedua adalah the amazing spiderman 2, sudah pada tau pasti game the amazing spiderman 2 kan. Buat yang penasaran ini dia gamenya.

Link : Disini

3. Avatar (2mb)


Game selanjutnya ialah game avatar, avatar merupakan makhluk dari planet lainnya dimana ringkah lakunya hampir sama dengan manusia, yang membedakan ialah bentuk fisik dan kehidupan, di game ini sobat akan menjadi avatar dan akan menghancurkan robot-robot buatan manusia. Dari pada penasaran ini dia gamenya

Link : Disini

4. The Dark knight Rises (7mb)



Game selanjutnya ialah game batman the dark knight rises, langsung saja ini dia gamenya.

Link : Disini

5. Dungeon Hunter 3 (3,5mb)



Game yang terakhir ialah game dungeon hunter, buat sobat yang belum kesampaian bermain game dungeon hunter android karena ukurannya besar, mungkin game ini alternatifnya.
Link : Disini

Catatan : Game java ini dapat menjadi alternatif buat sobat yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah karena game ini sangat ringan.
Game-game diatas berukuran sebenarnya. Terimakasih telah berkunjung di blog ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Java Untuk Android"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan