Featured Posts

5 Game PSP HD Terbaik Sepanjang Masa

5 Game Ppsspp Grafis HD terbaik

Dikesempatan kali saya akan membagikan game ppsspp dengan tema Grafis terbaik, baiklah sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit tentang Game Ppsspp yang memiliki Grafis HD.
Harus diketahui terlebih dahulu buat sobat yang mau mendownload game ppsspp harus mempertimbangkan spesifikasi Smartphone yang digunakan terlebih dahulu, karena setiap game memiliki standar spesifikasi masing-masing, kenapa saya memberitahukan ini ? Agar sobat tidak menyesal setelah mendownloadnya.

5 Game Ppsspp dengan Grafis terbaik


1. Monster Hunter Portabel 3rd HD



Di posisi pertama di tempati oleh game Monster Hunter Portabel 3rd HD, menurut saya game ini merupakan game dengan grafis terbaik, selain grafis alur ceritanya juga sangat bagus, dengan Genre Open world Rpg menambah kesan lebih pada game ini.
Link : Download

2. Final Fantasy Type 0



Diurutan Kedua Diduduki game besutan Squarenix, judulnya Final Fantasy Type 0, game yang satu ini merupakan salah satu game yang saya sukai karena grafisnya sangat memukau. Di game ini kita bisa memakai 14 karakter berbeda, dengan alur cerita yang panjang yang membuat pemainnya semakin penasaran, buat sobat yang mau mendownloadnya diharapkan smartphone sobat memiliki spesifikasi yang tinggi atau sobat bisa menggunakan PC untuk memainkannya.
Link :Download

3. God Of War all series (Chain Olympus dan Ghost Of Sparta)



diposisi ketiga merupakan game yang sudah tidak asing lagi bagi sobat, namanya god of war, untuk konsol ppsspp kalau tidak salah ada 3 seri game god of war, tapi kali ini saya akan membahas series God of war Ghost of Sparta dan God of War Chain Olympus, dari segi grafis Game ini tidak diragukan lagi dan dari segi cerita game ini memiliki alur yang sangat baik, selain itu game ini juga terdapat ukuran yang High compres atau sudah di kecilkan.
Link God of war ghost of sparta //God of War Chain Of Olympus

4. God Eater Burst



Game selanjutnya ialah Game God Eater Burst, Game ini bercerita tentang pemburuan monster-monster
yang di sebut aragami, game ini menyuguhkan grafis yang sangat mengagumkan dan game ini merupakan salah satu game favorite saya.
Link : God Eater Burst

5. The 3rd Birthday



Diposisi kelima kembali di tempati game besutan squarenix, tidak diragukan lagi kalau game-game buatan square enix memiliki grafis yang sangat HD. Salah satunya game the 3rd birthday meskipun game ini memiliki alur cerita yang tidak terlalu panjang namun cerita dan grafis game ini tiada duanya.
Link : The 3rd birthday


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game PSP HD Terbaik Sepanjang Masa"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan