Featured Posts

5 Game PlayStation 1 Ini Bikin Nostalgia!!

Nostalgia!!! 5 Game PlayStation 1 high compress - Nostalgia mungkin kata yang tepat untuk postingan kali ini, dimana kali ini saya sebagai admin ingin membagikan beberapa game PlayStation 1 yang akan membuat kalian semua kembali ke masa kecil kalian, mungkin anak-anak jaman sekarang tidak akan tahu betapa menghiburnya game-game ini pada masanya. Meski game-game ini memiliki grafis yang sudah tidak menarik lagi dimasa kini tapi permainan ini sangat menghibur, coba kalian  ingat saat pertama kali main winning eleven sama sahabat atau pun saudara kalian, saat kalian  menang terus dalam pertandingan hingga sahabat kalian memohon diberikan kemenangan haha, itu sangat lucu.
Game PlayStation ini memiliki ukuran yang kecil guys jadi dipastikan cocok untuk HP low end ditambah game PlayStation 1 ini tidak meminta spesifikasi yang tinggi jadi game ini pasti ringan dimainkan. Dan berikut ini 5 game PlayStation 1 high compress bikin nostalgia.

1. Crash Team Racing 47mb

Siapa yang tidak kenal game satu ini, ya crash team racing adalah permainan balapan dimana kalian bisa memainkan karakter-karakter lucu seperti Crash bandicot, pura,penguin atau pun doctor neo cortex. Apalagi semenjak game ini mendapatkan remake nya untuk PlayStation 4 so pasti game ini sangat seru.
Link Crash team racing

2. Super shot soccer 5mb

"Main Shaolin soccer yuk", munkin kalimat ini sangat mewakili game satu ini, super shot soccer merupakan game football dimana game ini sedikit berbeda dibanding permainan bola lainnya, di permainan ini disetiap tim yang kalian pilih itu mempunyai skill masing-masing untuk mencetak, menggocek, ataupun menjadi benteng pertahanan, game yang sangat unik.
Link Super shot soccer

3. Harvest moon back to nature 30mb

Bertani dulu guys, kali ini dari seri harvestmoon guys mungkin ini game berkebun pertama yang kalian suka, Harvestmoon back to nature adalah sebuah permainan berkebun, berternak dimana kalian bisa merasakan kehidupan sebagai tukang kebun  wkwk, mungkin game ini lah yang mengawali game harvest lainnya. Didalam permainan ini kalian bisa melakukan apa saja mulai dari bekerja sampai menikah dan satu hal lagi game ini sudah mempunyai bahasa Indonesia nya.
Link Harvest moon back to nature

4. Nascar Rumble Racing 44mb

Okay lanjut sekarang menuju lintasan balap, mungkin Nascar Rumble racing 2 sangat kalian kenal di PlayStation 2 tapi tahukah kamu ada seri sebelumnya di PlayStation 1 yaitu Nascar rumble racing, game balap satu ini hampir sama seperti halnya game balap lainnya yang membedakan adalah tidak ada peraturan dan juga ada skill jika kalian menabrak bola skill, seperti skill tornado, roda api dan lain sebagainya
Link Nascar rumble racing

5. Digimon Rumble Arena 12mb

Yang terakhir adalah game Digimon rumble Arena, di game ini kalian  bisa bertarung melawan Digimon lain, bukan hanya itu kalian juga bisa berevolusi ketingkat selanjutnya untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar.
Link Digimon rumble Arena

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game PlayStation 1 Ini Bikin Nostalgia!! "

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan