Featured Posts

Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2020

Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2020

Hallo guys selamat beraktivitas ya, pada kesempatan kali ini dan untuk pertama kali nya saya akan membahas tentang dunia Diecast khususnya Hot Wheels, jujur saya sendiri masih baru didalam dunia diecast.
Pertama kali saya kenal dunia diecast oleh teman saya yang hobby mengkoleksi Hot Wheels, dan jujur saja saya merasa aneh, sudah besar kok masih main mobil-mobilan, meski pada akhirnya saya juga ketularan haha dan beruntungnya Hot Wheels pertama saya adalah Super Treasure Hunt 2019, yaitu Porsche 911 Gt3 RS warna ungu  (Kok malah curhat haha).


Nah Berbicara tentang Hot Wheels, Hot wheels sendiri memiliki 2 jenis mobil yaitu Fantasy car dan Real car. Hot Wheels Fantasy Car adalah jenis mobil yang tidak ada didunia nyata atau sekedar mobil fantasy saja, fantasy Car bisa berupa mobil berbentuk monster atau pun sebuah animasi. Sedangkan Real Car adalah Mobil yang ada didunia nyata contohnya saja dari segi mobil classic atau old ada Nissan, Datsun, Civic dan lain-lain, selain mobil classic ada juga mobil jenis sport, seperti buggati, Lamborghini, McLaren dan lain sebagainya.
Hot Wheels Juga Memiliki jenis-jenis mobil yang langkah untuk dicari yaitu mobil treasure hunt. Nah treasure hunt ini jarang sekali ditemukan guys, bahkan dalam 1 dus hotwheels belum tentu kita mendapatkan nya, maka dari itu harga dari mobil treasure hunt ini mahal, dan ada satu lagi seri yang sangat sulit didapat yaitu super treasure hunt lebih dikenal dengan nama THS atau pun TH$, bedanya apa super treasure hunt dan treasure hunt, bedanya ada digambar bawah ini guys.

Nah untuk logo berwarna emas itu super treasure dan logo api hitam putih itu treasure hunt biasa, untuk perbedaan lengkapnya mungkin akan saya bahas di artikel selanjutnya. oklah dari pada bahas lama-lama ini dia Hot Wheels Super Treasure Hunt 2020

1. Nissan Skyline Gt-R (BNR32)


2. Ford Gt-40

3. 88 Honda CR-X


4. Porsche 98 Spyder


5. 67 Jeepster Commando


6. Cooming soon
7. Cooming soon
8. Cooming soon

Sampai  saat ini baru 5 Super treasure hunt 2020 ditemukan, pastikan tetap stand by di blog ini ya untuk tahu update selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2020"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan