Featured Posts

Spongebob's Truth or Square ISO/Cso Ppsspp

Download Spongebob's Truth or Square ISO/Cso Ppsspp- Spongebob merupakan sebuah animasi yang sangat terkenal dari dulu hingga saat ini, dan berbicara tentang Spongebob Squarepants siapa sih yang gak kenal dengan karakter satu ini, si kuning kotak yang periang dan teman nya si bintang laut merah muda. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang masih berhubungan dengan Spongebob, Nama Gamenya adalah Spongebob's Truth or Square.
Spongebob's Truth or Square ini dirilis pada tanggal 26 Oktober 2009, game ini merupakan seri kedua dari game spongebob untuk konsol PlayStation portabel, selain itu game ini juga merupakan game untuk memperingati 10 tahun film kartun Spongebob Squarepants,  seri pertamanya ada game Spongebob Squarepants : The Yellow Avenger.
Game ini sendiri bercerita dimana kalian akan diberikan misi dimana misi itu ialah mencari resep kraby Paty yang hilang, disetiap misinya kalian akan mengumpulkan koin dan kalian akan menemukan musuh-musuh jahat yang akan menghalangi kalian, dari pada penasaran langsung saja download link dibawah.

Screenshot Gameplay Spongebob's Truth or Square PSP :





Keterangan Game :

Nama : Spongebob's Truth or Square
Penerbit : THQ
Genre : Adventure
Platform : Ppsspp
Link : Upfile || Direct



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spongebob's Truth or Square ISO/Cso Ppsspp"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan