Featured Posts

Dynasty Warriors 7 PSP Iso Cso

Download Dynasty Warriors 7 PSP ISO/CSO- Hallo Gamers apa kabar, sekarang semakin maraknya dunia game android seperti Moba ataupun Fps menyebabkan game lawas banyak dilupakan terkhusus untuk game ppsspp, dimana game-game ini mulai dilupakan padahal terdapat banyak game-game keren seperti God of War, Naruto dan lain-lain yang tidak bisa didapatkan di android. Namun sekarang kalian sudah bisa memainkan game ppsspp melalui Android kalian menggunakan emulator Ppsspp.
Berbicara soal game ppsspp dikesempatan kali ini saya akan membagikan game PSP yang keren dan tidak kalah keren dibanding game yang saya sebutkan di atas, nama gamenya Dynasty Warriors 7, siapa sih yang gak kenal dengan game satu ini, Dynasty merupakan sebuah game yang bercerita tentang Three Kingdom, jika masih ada yang belum ingat mungkin nama-nama karakter nya bisa mengingatkan kalian, seperti Zhao Yun, Cao Cao, Lu Bu, Liu Bel, Zhang Liang dan lain-lain pasti ingatkan.
Dynasty Warriors 7 ini merupakan teksture dari game Dynasty Warriors 6 (Shin sangoku musou 6). Nah buat kalian yang mau mendownload gamenya bisa klik link dibawah, jika link mati bisa koment dikolom komentar ya.

Screenshot Game Dynasty Warriors 7



Keterangan Game :

Nama : Dynasty Warriors 7 (Shin Sangoku Musou 6)
Platform : PSP/Ppsspp
Genre : Hack,Slash dan Action
Link : Dynasty Warriors 7
Mod Texture : Texture Dynasty Warriors 7

Cara Memainkan Game PpssppPpsspp

  • Download Emulator Ppsspp (Download
  • Kemudian install aplikasi tersebut
  • Download Gamenya 
  • Ekstrak game tersebut menggunakan aplikasi Zarchiver
  • Buka aplikasi game Ppsspp tadi 
  • Cari game yang telah diekstrak kemudian mainkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dynasty Warriors 7 PSP Iso Cso"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan