Featured Posts

5 Game Psp Horror Terbaik Untuk Emulator Ppsspp

5 Game Psp Horror Terbaik - bosan dengan game android yang itu itu aja Mobile legends, Free Fire, Pubg membosankan. Nah kebetulan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan game yang bisa menghilangkan rasa bosan dan juga meningkatkan adrenaline, lebih tepatnya kali ini saya akan membagikan game horor untuk konsol psp tapi tenang untuk dimainkan di android juga bisa, game psp yang akan saya bagikan ini dapat menghilangkan bosan kalian akan game android yang itu-itu aja, lets langsung aja ya 5 game horor Psp terbaik.

1. Silent Hill : Origin


Untuk game horror psp pertama ini ada game Silent hill : Origin, Game ini sendiri merupakan game survival horror yang dirilis pada tanggal 6 November 2007 game ini bisa kalian mainkan di Psp dan PlayStation, game ini sendiri bercerita disebuah kota kecil dimana kota itu di penuhi dengan energi supranatural, di game ini kalian ditugaskan untuk mencari seorang anak kecil dikota tersebut.
Silent Hill Origin download

2. Silent Hill Shattered Memories


Di posisi selanjutnya masih dengan game yang sama yaitu Silent Hill, lebih tepatnya Silent hill Shattered memories yang merupakan seri kedua dari game silent hill untuk konsol psp, dikembangkan oleh Climax groups, climax studio. Masih mengusung genre yang sama yaitu survival horror bedanya di game ini grafis dan cerita lebih menarik, dan tampilan game nya sangat menarik dan sangat direkomendasikan untuk di mainkan.
Silent Hill Shattered Memories

3. Obscure II Aftermath


Diposisi ketiga ada game Obscure II Aftermath game ini merupakan sekuel dari game sebelumnya yaitu Obscure, game horror survival ini sendiri dikembangkan oleh Hydravision Entertainment dan diterbitkan oleh Playlogic, dirilis pada tahun 2009. Di game ini kalian akan memainkan 2 karakter dimana karakter tersebut mempunyai keahlian masing-masing nah di game ini kalian ditugaskan untuk mengurus sebuah kampus dimana kampus itu telah dihuni oleh monster dan hantu.
Obscure The Aftermath

4. Hysteria Project 2


Diposisi ke empat ada game hysteria Project 2 game psp yang satu ini sangat kami rekomendasikan karena tampilan dan gameplay nya sangat menarik, dirilis pada tanggal 27 Januari 2011 dan dikembangkan oleh BulkyPix, game psp satu ini bercerita dimana kalian akan bermain sebagai seseorang yang tidak dikenal namanya, nah di game ini kalian akan berada di sebuah rumah sakit, di rumah sakit itu kalian harus keluar dan menghindari sosok berkerudung jaket hitam, banyak teka-teki yang harus di selesaikan.
Hysteria Project 2 psp

5.Manhunt 2


Okay diposisi terakhir ada game manhunt 2, game PSP satu ini dirilis pada tanggal 29 Oktober 2007, dan diterbitkan oleh Rockstar games, Rockstar merupakan development dari game grand theft auto. Manhunt 2 bercerita dimana kalian akan menjadi tahanan dan mencoba kabur dari sebuah prison yang dijaga banyak orang dan tugas kalian adalah keluar dari prison tersebut meski harus menghabisi banyak orang.Manhunt 2

So gimana sobat game PSP diatas sudah pasti bisa membuat buluh kuduk kalian merinding, langsung download aja ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Psp Horror Terbaik Untuk Emulator Ppsspp"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan