Featured Posts

Kamen Rider Super Climax Heroes Ppsspp High Compress

Download Kamen Rider Super Climax ppsspp Heroes High Compress- Jepang merupakan negara penghasil super heroes fantasy terbanyak mulai dari super Sentai, Ninja, Ultraman, Kamen Rider dan masih banyak lainnya, sebelum menuju ke pembahasan kalian sudah tahukan rata-rata kebanyakan game psp banyak dibuat di negara jepang dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu game psp dari super hero fantasy yang ada di Jepang yaitu Kamen Rider.
Siapa sih yang gak kenal dengan Kamen Rider salah satu film fantasy yang terkenal di televisi, Kamen Rider sendiri memiliki banyak seri hingga sekarang masih berlanjut, nah game yang saya bagikan ini merupakan salah satu seri terbaik dari game Kamen Rider, yaitu Kamen Rider Super Climax Heroes. Dirilis pada tanggal 29 November 2012 oleh perusahaan Bandai Namco Entertainment.
 Tidak seperti di televisi gameplay dari game Kamen Rider Chou climax heroes ini lebih mengutamakan fighting, di dalam game ini terdapat banyak karakter-karakter Kamen Rider dari berbagai seri, dan juga terdapat bermacam-macam map dan mode pertarungan, untuk soal grafis game ini sudah tidak perlu diragukan lagi,karena grafisnya sangat mumpuni untuk konsol psp.

Screenshot gameplay Kamen Rider Super Climax Heroes: 




Keterangan Game :

Nama : Kamen Rider Super Climax Heroes
Mode : Single Player
Genre : Fighting
Rilis :  29 Nopember 2012
Platform : Psp (ppsspp emulator)
Download : Mirror || Google drive

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamen Rider Super Climax Heroes Ppsspp High Compress"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan