Featured Posts

Crash Tag Team Racing Highly Compres

Download Game Crash Tag Team Racing High Compres-Sesuai janji saya sebelumnya Pada kesempatan kali ini saa akan membagikan sebuah game yang pasti sudah saya review terlebih dahulu, nama gamenya adalah Crash Tag Team Racing, game Crash Tag Team Racing sebelumnya pernah saya mainkan di konsol playstation 2 dimana pada saat itu saya bermain berdua jadi bermain secara multiplayer, di mode multiplayer game ini hanya mempunyai satu genre yaitu Raxing saja, sedangkan pada saat sobat bermain single player sobat tidak akan langsung bermain balapan dimana sahabat harus berpetualang mengumpulkan crystal di pulau, disetiap misi sobat akan mendapat misi balapan dimana balapan tersebut sobat akan mendapatkan crystal yang berfungsi untuk menyelesaikan misi atau juga mendapatkan karakter baru, di game Crash Tag Team Racing tersapat koin juga dimana fungsi koin tersebut sobat bisa mengganti tampilan karakter atau membeli karakter dan mobil baru yang pasti game ini tidak akan bosan sobat mainkan.

Game Crash Tag Team Racing ini terdapat banyak karakter-karakter yang mungkin sudah sobat kenal seperti crash, coco, nitro dan masih banyak lagi, buat sobat yang sudah mengenalnya terlebih dahulu seperti game seri sebelumnya yakni CTR crash team Racing di playstation satu maka sobat bisa bernostalgia dengan game ini, bahkan saya tidak pernah bosan memainkan game ini. Buat sobat yang penasaran akan game ini sobat bisa melihat screenshoot gameplaynya. Buat sobat yang ingin mendownload game ini jangan khawatir karena game ini telah high compress dan ukurannya hanya 240mb dan menurut saya size itu tidak terlalu besar.

Screenshoot Gameplay Crash Tag Team Racing :



Keterangan game Crash Tag Team Racing :
Nama : Crash Tag Team Racing
Format : Cso
Genre : Racing
Download : Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crash Tag Team Racing Highly Compres"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan