Featured Posts

Download Game Ppsspp Daxter 136mb High Compress

Download Game Ppsspp Daxter High Compress-pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game petualangan yang sangat seru yang berjudul Daxter. Game ini merupakan game petualangan, dimana sobat akan memainkan satu tokoh bernama Daxter yang merupakan tokoh utama game Daxter. Dengan tampilan grafik dan gameplay yang bisa membuatobat tidak akan bosan memainkannya. Game ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk file Iso tapi sobat jangan khawatir karena diblog bacoapo pasti ada solusi, disini saya juga memberikan sobat link buat file cso dimana ukuran game tersebut telah dikompress sehingga ukuran filenya hanya sekitar 136 mb saja. Game daxter ini sendiri mengambil grafis seperti game crash titan yakni 3D Cartoon. Game ini menurut saya merupakan game rekomen dari saya buat sobat yang senang dengan genre game petualangan, buat sobat yang masih penasaran tentang game daxter ini sobat bisa melihat gameplay game daxter ini, yang pasti sobat akan menyukai game ini, karena saya sendiri memainkan game ini.

Di kesempatan lain waktu saya akan membahas game yang berjudul crash tag team, buat sobat yang mau request game bisa berkomentar dikolom komentar.

Gameplay Game Daxter :





Keterangan Game Daxter :
Nama : Daxter
Genre : Adventure
Lenguage : English
Format Iso, Cso
Size :  , Cso 136 mb
Download : Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Ppsspp Daxter 136mb High Compress"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan