Featured Posts

Review Za.gl Shortlink dengan bayaran 160$/10.000 visit


Review Za.gl Shortlink dengan bayaran 160$/10.000 visit - ok teman-teman kembali lagi di blog Ggameyt, hehe dikesempatan kali ini saya akan membagikan review saya tentang shortlink terbaru, dan katanya shortlink ini mempunyai bayaran tertinggi di tahun 2018 ini (masa sih?). Ok sedikit info tentang shortlink ini, nama shortlink nya Za.gl atau juga zagl.

Untuk mendaftar za.gl bisa klik link dibawah ini.
Za.gl ini terbit kalau tidak salah pada tahun 2017 dan baru mendapat/membuat copyrigh di tahun 2018, sudah lama shortlink ini berada di Indonesia namun baru beberapa bulan terakhir saja shortlink ini terkenal di Indonesia.
Untuk masalah bayarannya sendiri menurut saya shortlink ini memberikan bayaran yang besar, bukan 5$/10.000 visit atau juga 10$ dollar melainkan bayaran yang di berikan yaitu mulai dari 80$-160$/10.000 visit tergantung di berbagai negara ( terus negara Indonesia dapat berapa dollar untuk 10.000 visit ?) Kalian bisa lihat gambar di bawah ini

Untuk visitor Indonesia mendapatkan 80$/10.000visitor, sangat besar menurut saya di banding shortlink lain contohnya saja shortlink yang terkenal seperti adf.ly yang hanya memberikan 5$/10.000visitor. jadi menurut saya bayarannya sangatlah besar, earning teman-teman juga pasti berbeda-beda, karena setiap visitor yang datang juga berbeda beda tergantung blog kalian.
Ini gambar hasil di hari pertama saya
Mantapkan hasilnya, buruan Daftar

Dan terakhir dari review saya, menurut saya za.gl ini cocok untuk blog (terutama blog dengan niche download ) atau pun juga YouTube atau vlog, buat kalian yang ingin registrasi bisa klik link dibawah ini

Link Registrasi za.gl

Untuk lebih lengkapnya bisa lihat video saya dibawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Za.gl Shortlink dengan bayaran 160$/10.000 visit"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan