Featured Posts

assassin's creed bloodlines ppsspp highly compressed 110 mb

Download Assassin's Creed Bloodlines Ppsspp High Compres - Hello guys selamat datang di blog zona game ppsspp, dikesempatan kali ini zona game Ppsspp akan membagikan sebuah game yang lagi di cari-cari beberapa waktu ini, karena kebanyakan blog memberikan link yang sudah udang atau sudah tidak bisa digunakan lagi, dan kebanyakan blog tersebut sudah tidak pernah di update lagi, dari pada kita berbicara tentang blog orang lain, kita kembali ke pembahasan utama kita yakni game Ppsspp.


Zona Game Ppsspp akan membagikan Game Ppsspp Assassin's Creed Bloodlines, buat kalian yang punya PC atau PlayStation pasti sudah kenal dengan game Assassin's Creed. Assassin's Creed Bloodlines merupakan salah satu series dari game Assassin's Creed, game ini sendiri hanya memiliki satu series saja pada konsol Ppsspp. Karena sebab itu game ini paling banyak dicari, dengan genre action, open world game ini juga memiliki Grafik yang memadai atau dibilang sangat baik pada konsol Ppsspp.
Untuk kalian yang smartphone nya hanya support 2 touchscreen saja, biasanya android versi jelly Bean tidak saya rekomendasikan karena akan menggangu permainan, karena game ini memiliki kombinasi-kombinasi tombol. Misalnya R+X dan banyak lagi yang tidak akan saya sebutkan satu persatu, game ini juga menjadi game Ppsspp yang pertama kali saya download di android saya.
Alasan saya mendownload Assassin's Creed Bloodlines ini karena grafiknya yang HD dan juga ukuran file yang tidak terlalu besar, apalagi saya suka dengan game bergenre open world.
Game Assassin's Creed Bloodlines ini berceritakan dimana kalian akan menjadi seorang Assassin's atau pembunuh, saran saya saat pertama kali kalian bermain game ini ada baiknya kalian mengikuti tutorial kalau tidak kalian tidak akan tahu kombinasi-kombinasi gerakan pada game tersebut, ada baiknya kalian setting dulu Ppsspp kalian agar tidak terjadi lah saat bermain.
Buat kalian yang ingin mendownload game  Assassin's Creed Bloodlines ini saya sangat merekomendasikan, jika terjadi lah pada game kalian bisa setting dipengaturannya
Okay langsung saja link downlodnya ada dibawah ini jangan lupa tinggalkan jejak atau beritahu saya jika link nya sudah mati.

Screenshot Game :



Keterangan Game :


  • Nama : Assassin's Creed Bloodlines
  • Format : Zip (harus diekstrak)
  • Konsol : Ppsspp
  • Genre : Action, open world
  • Size : 115 MB
  • Link : Assassin's Creed Bloodlines

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "assassin's creed bloodlines ppsspp highly compressed 110 mb"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan