Featured Posts

Harvest Moon Hero of Leaf Valley Bahasa Indonesia 142mb

Download Harvest Moon Hero of Leaf Valley Bahasa Indonesia High Compres CSO - Hy guys selamat datang kembali di blog zona game Ppsspp, seperti biasa Zona Game Ppsspp akan mengupdate Game setiap harinya dan dikesempatan kali ini zona game Ppsspp akan membagikan sebuah game simulasi ternak sekaligus penyelamat Desa, mendengar kata-kata itu mungkin kalian sudah tahu yang kumaksud bukan.
Ya di kesempatan kali ini Zona Game Ppsspp akan membagikan Game Ppsspp Harvest Moon Hero of Leaf Valley, sudah pada tahu belum, pasti sebagian besar sudah tahu dengan game ini, karena game ini sudah sangat terkenal dimasanya.
Harvest Moon Hero of Leaf Valley ini adalah salah satu Seri dari Game Ppsspp Harvest Moon guys, kalau tidak salah ada 3 seri game Harvest Moon di konsol Ppsspp, yang pertama ada Harvest Moon Back to Nature, dan yang kedua ada Harvest moon Boy & Girl dan terakhir ada Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Bukannya Harvest Moon Back to Nature itu sama dengan Boy & Girl ? Tentu saja sama bedanya hanya di Harvest Moon Boy & Girl terdapat tokoh utamanya seorang perempuan. Dan untuk ketiga alu cerita game Harvest Moon diatasi pun hampir memiliki kesamaan cerita hanya berbeda pada grafik dan sudut pandang, Harvest moon back to Nature dan Boy & Girl hanya memiliki Grafis 2,5 Dimensi saja sedangkan untuk Harvest Moon Hero of Leaf Valley itu memiliki Grafik yang sepenuhnya 3D.
Game Ppsspp Harvest Moon Hero of Leaf Valley ini sendiri berceritakan dimana kalian akan menjadi orang biasa dan kalian mendapatkan wasiat dari kakek kalian untuk mengurus kebunnya yang sudah lama tidak di rawat, setelah kalian sampai di Desa kalian akan bertemu orang-orang di sana, dan kalian akan mendapatkan sebuah misi dimana kalian harus menyelamatkan pertanian beserta desa yang akan dijadikan wahana hiburan oleh Alice, kalian harus mengumpulkan uang sebesar 20.000 gold kalau tidak salah, dan kalian hanya memiliki waktu 2 tahun untuk menyelamatkan desa tersebut.
Di Game Harvest moon ini terdapat fitur spesial dimana kalian bisa menikahi seorang wanita yang ada di desa tersebut. Dan juga banyak pertandingan-pertandingan yang akan diadakan di lapangan.
Sedikit tips bermain Harvestmoon ini.
Untuk mendapatkan uang yang banyak kalian bisa bekerja partime dilarang Bob, bekerja secara terus menerus dengan Bob kalian akan mendapatkan seekor kuda untuk dirawat. Sebenarnya masih banyak tips yang ingin saya bagikan, tapi saya masih ada game lainnya yang harus saya kerjakan. Untuk link downloadnya telah saya sediakan dikolom bawah jangan lupa tinggalkan jejak ya.

Screenshot Game :



Keterangan Game :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon Hero of Leaf Valley Bahasa Indonesia 142mb"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan