Featured Posts

Download Dragon Ball Z Shin Budokai 6 Mod (290mb) Ppsspp High Compres

Download Dragon Ball Z Shin Budokai 6 Mod Ppsspp High Compres- Hello guys balik lagi di blog zona game Ppsspp, kali ini zona akan membagikan game Ppsspp yang spesial dan lagi di cari-cari oleh penggemar Ppsspp apa lagi penggemar anime Dragon ball, baiklah Zona Game Ppsspp akan membagikan sebuah game Ppsspp Dragon Ball Z Shin Budokai 6, pasti sobat sudah tidak asing lagi kan dengan game ini, game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 ini merupakan mod dari game Dragon Ball Z Shin Budokai, untuk gameplay-nya tidak ada yang berbeda dari game ini, bedanya hanya pada texsture dan karakter yang berbeda lebih tepatnya karakter yang sudah dimodifikasi.


Dragon Ball Z Shin Budokai 6 ini mempunyai karakter-karakter baru atau karakter lama yang di modifikasi seperti Black Goku, jiren, Goku Super saiyan blue dan masih banyak lagi yang lainnya yang pasti tidak akan membuat kalian merasa bosan, hanya saja game Ppsspp Dragon Ball Z Shin Budokai 6 ini mempunyai kekurangan pada bahasa nya yang masih menggunakan bahasa spanyol, mungkin yang modifikasi nya orang spanyol jadi bahasanya bahasa spanyol.
Untuk Gameplay Dragon Ball Z Shin Budokai 6 ini sendiri hanya berbeda pada karakter dan texsture, untuk mode lainnya tidak ada yang berbeda. Untuk mendownload nya kalian bisa menuju link dibawah, dan untuk gameplay-nya akan saya upload di channel YouTube saya Zona Game dilain waktu.
Game ini berceritakan dimana awal pertama bermain kalian harus bermain mode arcade dimana kalian harus melawan karakter-karakter lain yang sangat kuat seperti Broly, jiren, majinbuu, dan lain-lain untuk mendapatkan skill lainnya, tapi untuk mod nya semua skill telah terbuka dan telah dimodifikasi.
Dan satu hal lagi game ini telah high Compres jadi ukuran gamenya hanya sebesar 291 MB saja jadi tidak akan terlalu memberatkan mendownload jika kalian menggunakan data internet, jangan lupa untuk support channel YouTube saya agar terus berkembang.

Screenshot Game Ppsspp Dragon Ball Z Shin Budokai 6 :



Keterangan Game :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dragon Ball Z Shin Budokai 6 Mod (290mb) Ppsspp High Compres"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan