Featured Posts

Download Monster Hunter portable 3rd psp

Download  Monster Hunter portable 3rd psp- Hello guys salam kenal dari saya, ini merupakan postingan pertama saya sebelumnya saya sudah mempunyai blog download juga tapi telah saya hapus karena terkena jigling ok langsung saja.
Di pertemuan pertama ini saya akan membagikan sebuah game dari konsol Ppsspp atau psp, nama gamenya adalah Monster Hunter portabel 3rd, pasti sudah banyak yang kenal dengan game Monster Hunter portabel 3rd, apalagi game Monster Hunter portabel 3rd ini tidak hanya ada dikonsol Ppsspp saja malah hampir ada di setiap konsol baik itu PC, psp, PS, Xbox dan lain-lain.
Dari situ saja kita bisa menyimpulkan bahwa game Monster Hunter portabel 3rd sudah sangat populer di dunia gaming.
Baiklah saya akan memberikan walktrouwalk sedikit tentang game Monster Hunter portabel 3rd, di dalam game Monster Hunter portabel 3rd ini kalian akan menjadi seorang Hunter yang berburu monster-monster yang ada didalam map tersebut, sebelum kalian berburu kalian harus menerima quest terlebih dahulu di Village atau tempat tinggal penduduk, disitu kalian juga bisa membeli perlengkapan dan peralatan serta kalian juga bisa menempatkan sebuah senjata armor dan lain-lain, untuk menempatkan sebuah senjata atau armor kalian harus mengumpulkan materialnya terlebih dahulu, kalian bisa mendapatkannya didalam quest atau pun selesai quest. Okay langsung saja untuk link download Monster Hunter portabel 3rd ada dibawah ya.

Screenshot gameplay 


Keterangan game


Okay terima kasih untuk kalian yang telah berkunjung di blog saya dan buat kalian penggemar game Ppsspp saya merekomendasikan channel YouTube saya, Karena di channel ini saya akan membahas berbagai tips dan trik tentang game Ppsspp termasuk setingan game Ppsspp tentunya. Nama channel saya " Zona Game " jangan lupa subcribe

Keyword atau kata kunci :
Monster Hunter portabel 3rd
Monster Hunter 3rd
Monster Hunter
MH 3rd

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Monster Hunter portable 3rd psp"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan