Featured Posts

Zenonia PSP ISO CSO High Compres 20mb

Download Zenonia PSP ISO CSO High Compres - Hallo guys balik lagi di blog Zonagameyt kali ini saya akan membagikan sebuah game Ppsspp high Compres yaitu hanya 23mb saja. Nama Gamenya ialah Zenonia, Zenonia merupakan Game RPG dengan grafis 2D, Dirilis pada 7 Januari 2011 oleh GamEvil pada konsol Ppsspp/psp.

Game ini merupakan game RPG dengan kualitas grafis yang classical dan mumpuni pada masanya, game ini cukup populer hingga dibuat versi android bahkan dibuat beberapa seri. Lalu apa bedanya seri di Ppsspp sama android, jelas berbeda di Android mungkin tampilannya lebih bagus dan Story atau alur cerita Game Zenonia nya berbeda, meskipun begitu tapi versi Ppsspp ini lebih menguntungkan karena kalian bisa bermain dan mendapatkan senjata secara alami karena tidak ada sistem pembelian perlengkapan atau pun senjata jadi tidak ada istilah pay to win pada seri ppsspp nya.
Di Game Zenonia ini kalian akan melawan monster-monster jadi kalian memerlukan Peralatan dan senjata yang memadai, di game Zenonia ini kalian bisa membeli senjata atau bisa mengupgrade senjata kalian, dan untuk mendapatkan materialnya bisa kalian dapatkan saat membunuh Monster.

Untuk kalian yang ingin mendownload game Zenonia ini bisa melihat linknya di bawah, untuk ukuran game nya hanya berkisar 20mb saja jadi tidak terlalu besar karena telah di Compres, dan jangan lupa untuk mensubcribe Channel Zona Game di YouTube ya.

Screenshot Gameplay Zenonia Ppsspp :

Keterangan Game

Nama : Zenonia
Rilis : 7 Januari 2011
Size : 23mb
Format : Zip (ISO)
Genre : Rpg
Password : none
Link : Zenonia


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zenonia PSP ISO CSO High Compres 20mb"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan