Featured Posts

Download PES Jogress V4 2019 Ppsspp Iso

Download PES Jogress V4 2019 Ppsspp Iso - Hello guys selamat datang di blog zona gamebuat pengunjung baru dan selamat datang kembali buat kalian yang sudah pernah mampir di blog ini, hmm kali ini saya akan membagikan game Ppsspp lagi nih seperti biasa blog ini akan membahas tentang game Ppsspp saja untuk beberapa waktu mungkin di lain waktu akan membahas game dari konsol lainnya.
Ok dikesempatan ini saya akan membagikan game Ppsspp PES Jogress V4 2019, buat kalian penggemar game bola pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata Pro Evolution soccer atau PES, biasanya sobat memainkan game Ppsspp ini di konsol PlayStation 2, tapi kali ini saya akan membagikan versi Ppsspp nya.
Buat kalian yang belum tahu bahwa Game pro Evolution Soccer atau PES ini tidak pernah update lagi semenjak 2012 kalau tidak salah, dan versi terakhir yang rillis ialah Pro Evolution Soccer 2012, jadi game ini tidak pernah update lagi semenjak itu. Tapi jangan khawatir gan masih banyak tangan-tangan kreatif khususnya modder atau orang yang memodifikasi sebuah game yang ada di Indonesia, jadi game PES ini akan selalu update kalau kalian terus mensupport mereka para modder. Kami dan semua pemain game Ppsspp sangat berterimakasih buat kalian para modder.
Dan kali ini saya membagikan salah satu game PES yang di mod oleh Ahmad Yusuf dan kawan-kawan nya. Dan judul gamenya ialah PES Jogress V4 2019.

Fitur-fitur PES Jogress V4 2019

  • Transfer pemain terbaru
  • Item papan iklan baru
  • Tekstur wajah pemain yang lebih nyata
  • Tekstur banyangkan
  • Tekstur langit 
  • Bola baru dan masih banyak lagi
Okay langsung saja inilah gamenya.

Screenshot PES Jogress V4 2018



Keterangan game :

Nama : PES Jogress V4 2018
Consol : Ppsspp
Mod by : Denny Ardian and co
Size :718 MB
Download : Via Google Drive

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download PES Jogress V4 2019 Ppsspp Iso"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan