Featured Posts

Crash Tag Team Racing Ppsspp High Compres ISO

Crash Tag Team Racing Ppsspp High Compres ISO - Hello guys balik lagi di blog Zonagameyt, kali ini kami akan membagikan Game Ppsspp Crash Tag Team Racing, Game ini merupakan Game Ppsspp dengan Genre Racing yang di balut dengan Petualangan. Dirilis pada 19 Oktober 2005 dan di publikasikan oleh Vivendi Universal Games for The GameCube, dan di rilis di konsol ps2, Xbox dan PSP.

Crash Tag Team Racing ini hanya berfokus dengan karakter utamanya yaitu Crash Bandicot, di latar belakangi di taman bermain, kalian akan bermain dengan Crash Bandicot dan menantang setiap lawan untuk mendapatkan mobil dan Karakter baru, dan jika kalian bermain multiplayer kalian hanya bisa bermain racing dan tidak bisa bermain secara adventure. Game ini sudah di high Compres jadi ukuran game nya lebih kecil.
Apa beda Crash Tag Team Racing dengan Crash Team Racing (CTR) ? Jelas beda mulai dari segi grafis, genre dan juga gameplay, Crash Tag Team menyajikan petualang, dan di racing nya sesuai namanya tag team, jadi kalian bisa bergabung dengan karakter lain dan berubah menjadi mobil balap yang bisa bertempur.
Untuk mendownload game ini kalian bisa klik link dibawah, dan jangan Lupa juga untuk Subcribe Channel Zona Game.

Screenshot Gameplay Crash Tag Team Racing




Keterangan Game

Nama : Crash Tag Team Racing
Genre : Racing, Adventure
Konsol : PSP
Format : Zip (ISO)
Size : 600mb
Link :Crash Tag Team Racing


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crash Tag Team Racing Ppsspp High Compres ISO"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan