Featured Posts

Kingdom Heart Birth by Sleep Ppsspp Iso Highly Compressed

Kingdom Heart Birth by Sleep Ppsspp Iso Highly Compressed - hello guys balik lagi di blog Zonagameyt kali ini kami akan membagikan game kingdom Heart Birth by Sleep. Dirilis pada tanggal 7 September 2010 Kingdom Heart Birth by Sleep di kembangkan oleh pihak square enix yang merupakan salah satu Produsen game yang sangat terkenal dan salah satu game yang paling terkenal yang dibuat oleh Square Enix adalah Final Fantasy.

Kingdom Heart Birth by Sleep merupakan game dengan genre Action Role playing atau Action RPG, didalam game ini kalian akan memiliki tiga pilihan karakter yaitu Terra, Aqua dan Ven. Misi utama game ini kalian harus mencari Master Xenahort, didalam perjalanan kalian akan melawan musuh-musuh yang menghadang perjalanan kalian, tapi tenang kalian juga akan di bantu tokoh-tokoh Disney, seperti Micky mouse, dan lain-lain.
Pada awal game ini dirilis Game Kingdom Heart Birth by Sleep ini masih menggunakan bahasa Jepang karena perkembangan game yang cukup pesat dan akhirnya game ini mempunyai versi englishnya, Game Kingdom Heart ini sudah di High Compress namu ukurannya masih cukup besar ya, untuk kalian yang mau download gamenya bisa klik link dibawah dan Jangan lupa untuk Subcribe channel YouTube Zona Game.

Screenshot Gameplay Kingdom Heart Birth by Sleep

Keterangan Game

Nama :  Kingdom Heart Birth by sleep
Genre : Action RPG
Konsol : Ppsspp
Format : Rar
Size : 1,36gb
Link :Kingdom Heart Birth by Sleep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingdom Heart Birth by Sleep Ppsspp Iso Highly Compressed"

Post a Comment

berkomentarlah dengan baik dan sopan